Sabtu, 05 Februari 2011

Bisnis Apaan siiiihhh??

Hallo semua…pasti pada bertanya-tanya ya bisnis apaan sih ini? di sini bukan sekedar bisnis biasa tapi kita semua bisa banget lho meraih mimpi-mimpi kita di sini. mau naik haji, bikin rumah, punya mobil, jalan-ke luar negeri.... semua bisaaaaaaa...bangeeeeeeet....ya Oriflame bisa mewujudkan semuanya asalkan kita terus fokus, komitmen daaaaaan semangat 45, MERDEKA!!! qiqiqiqi

Tapi beneran lho MERDEKA nya..merdeka dari hutang, merdeka dari tekanan ataupun iklim kerja yang seringkali gk sehat, merdeka dari waktu yang terbatas karena kita akan punya waktu yang lebih leluasa.

Eh, btw udah pada tau Oriflame kan? Yup betul…Oriflame adalah perusahaan kosmetik asal swedia yg udah malang melintang sejak tahun 1967. Oriflame merupakan Perusahaan kosmetik yang pertumbuhannya tercepat di dunia. sooooooo udh kebayang kan begitu kerennya perusahaan ini…

Trus udah tau d'BC Network??? d'BC Network merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Consultant-nya.

sering banget denger yang bilang kayak gini nih...
“Tapi aku gk bisa jualan…. Tapi aku gk suka dandan……aku gak pinter ngomong….”

jawabnya :
Pertama, keuntungan utama dari bisnis ini bukan dari jualannya tapi dari kekuatan jaringan kita. Lagian mau dapat poin gk mesti jualan kok tapi cukup dengan mengalihkan belanja bulanan kita dengan produk Oriflame…udah makin jelas kaaaann??

Kedua, gk suka dandan? Tapi tiap hari mandi kan?? Hehehehe buat yang gk suka dandan tenang aja karena produk Oriflame ini buaaaanyaaaaaak bangeeeeeeeeeeeet :D dari ujung rambut sampe ujung kaki, dari wanita, pria, anak-anak, bayi, dari tua sampe yang masih belum bisa bicara , bayi lho ya kamsudnya hehehe..

Ketiga, inilah kerennya d’BC Network kita gk butuh lagi cuap-cuap cari prospek karena fasilitas online d’BC Network yang super duber komplit soo.. dengan duduk di belakang laptop atau computer atau bahkan dengan hp saja cukup lho….





Udah makin yakin kan buat join???? Yuk gabung sekarang juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar