Minggu, 06 Februari 2011

Mimpiku Bersama Oriflame with dBC Network

Pertama join di sini belum tau apa-apa tentang banyak orang orang yang udah sukses di sini. Alasannya Cuma 1, murah..qiqiqiqi…apalagi pas aku daftar pas lagi ada promo daftar Rp. 29.900 so gk bakal rugi2 bangetlah 30rb ini gk bakal sampe gak makan sebulan kok hidup di perantauan hehehe..
Setelah starterkit datang ehm..jadi ragu mau jalanin serius karena aku tuh gk bisa jualan, gk tau mesti ngomongnya gimana akhirnya tu katalog Cuma aku bolak balik aja. Aku coba nawarin temen kos kayaknya belum ada yang tertarik karena emang harga produknya lebih mahal dari produk lain yang biasa kita-kita pake. Akhirnya 2 minggu pertama aku gk ngapa-ngapain, asli!

Trus awal Juni aku memutuskan untuk aktif jualan, beli 5 katalog sama satpam pula qiqiqiqi….(padahal disuruhnya 20 katalog) udah deh dari situ aku coba tawarin temen-temen dengan kasih diskon tambahan. Nah, dari situ ada aja Allah kasih jalan, buatku gpp deh untung minim banget yg penting ada deh yang beli hehehe… nah awal bulan langsung order 35 poin gitu. Masuk email dari Upline yang bilang 42 poin lagi Welcome Program 1 dan waktunya tggl 2 hari… kebetulan waktu itu promo Welcome Program 1,2,3 nya keren2 banget..akhirnya setelah tunggang langgang selama 2 hari dapet juga 75 poinnya hiihihihi…..malahan bulan itu langsung Business Class yg hadiahnya tas keren + langsung di level 3% pulak.. "Alhamdulillah ternyata aku BISA!!! Bulan ke-2 juga langsung 6% yippiiie…walaupun 9% di bulan ke-7 hiks…krn aku sibuk tesis n berhenti mengembangkan jaringan..

Okeh, setelah wisuda aku memutuskan untuk fokus lagi. Awalnya aku pengen banget jadi dosen tapi aku berpikir nanti kalo aku punya anak pasti aku akan meninggalkan mereka entah berapa jam sehari. Trus ntar mereka sama siapa?kasian banget klo ditinggal-tinggal (mikirnya kejauhan gk sih?? Padahal calon aja belum punya qiqiqiqi.. namanya juga rencana ya..rencana kan boleh-boleh aja malah dari situ kita yang mewujudkan tentunya seijin Allah.

Di lain sisi aku pngen banget umrah, naik haji bareng ortu, bisa banyak bantu orang lain yang lagi susah dan membahagiakan ortuku. Yang sering menguatkan aku adalah ketika hujan tiba dan aku sedang membonceng ibuku naik motor pake mantel tetep aja basah, ya gk? Tiba-tiba ada mobil Honda new CRV yang lewat.. itu kan mobil yg bisa aku dapetin klo udah jadi diamond director..xoxo bahagianya kalo aku bisa membawa ibuku dalam mobil itu saat hujan-hujan kayak gitu...

Dari situ aku tambah semangat buat seriusin ngejalanin oriflame karena aku tau peluangnya terbuka lebar bagi siapa aja yg mau. Bayangin aja klo jadi PNS golongan 3B gajinya berapa sih?gk bakal mungkin lebih dari 10jt kan??? Bisa kapan aku beli mobil itu tanpa ngutang, ya gk sih? Apalagi di Oriflame bisa dapetin itu gratis..tis..tis..yang pasti di sini semua bisa kalau mau bekerja keras dan bekerja cerdas.

Beberapa mimpi itu bukan berarti aku gk bersyukur dengan apa yng diberikan Allah karena walau dengan kondisi seperti itu, aku bisa kuliah sampe S2 dengan biaya orang tua, kakakku bisa sampe profesi juga dengan kondisi itu. karena “nguliahin” anak jadi ortu gk mikirin ini itu.. berarti sekarang tugasku dong yaaaaaaaa…. Masa iya udah disekolahin tinggi-tinggi gk bisa cari duit yg banyak hehe..emang kebahagiaan bukan hanya karena uang tapi insya Allah lebih memudahkan, lebih punya kemampuan membantu sesama, amiiiiiiiiiiiin….

Mimpi lain adalah pergi ke luar negeri gratisssss hehe… dulu ingin mencapainya dengan beasiswa tapi TOEFLku gk pernah bagus…jd mau cari duit buat les toefl ni..malu ih minta mulu… trus di Oriflame klo udah Gold Director juga bisa ke luar negeri gratisss..dengan fasilitas bintang 5 pulak,,gk perlu mikirin supaya tetap survive di negeri orang hehhe…
Untuk semua mimpi-mimpiku itu, aku yakin insya Allah ada jalannya di sini, di Oriflame with dBC Network.

Bismillahirahmanirrahim…GO DIAMOND..!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar